Monday, July 15, 2019

Polisi Beberkan Kasus Siswa SMA Taruna Meninggal saat MOS Sore Ini | PT Rifan Financindo

Polisi Beberkan Kasus Siswa SMA Taruna Meninggal saat MOS Sore Ini

PT Rifan Financindo -  Polisi secara maraton terus memeriksa sejumlah saksi terkait siswa SMA Taruna Indonesia, Delwyn Berli (14) yang tewas saat masa orientasi siswa (MOS). Bahkan hasil dari kasus ini akan dirilis Kapolda Sumsel, Irjen Firli.

"Sore ini hasil forensik keluar, kami akan rilis sama Bapak Kapolda, ada juga dari Kementerian terkait," terang Kapolresta Palembang, Kombes Didi Hayamansyah saat dikonfirmasi, Senin (15/7/2019).

Dikatakan Didi, penyidik telah memeriksa sejumlah saksi mulai dari kepala sekolah hingga senior korban. Semua saksi-saksi diperiksa terkait kegiatan selama MOS di sekolah tersebut.



"Sore ini jam 6 hasil pemeriksaan keluar dari rumah sakit Bhayangkara, langsung dirilis setelah Bapak Kapolda sampai di Palembang dari bandara. Semua sudah kami periksa saksi-saksi, kita tunggu ya," kata Didi.

Pantauan detikcom pada Minggu (14/7) sore terlihat sejumlah saksi diperiksa di ruang pemeriksaan Satreskrim Polresta secara intensif. Terlihat pula pembina di sekolah tersebut masih diperiksa.



"Saya pembina, tapi ngajar juga di sana (SMA Taruna)," ujar salah satu pembina saat ditemui wartawan.

Sang pembina, diperiksa penyidik terkait meninggalya korban saat mengikuti MOS. Terlihat sesekali sang pembina diminta untuk memperagakan kondisi korban di lokasi sebelum meninggal.

Untuk diketahui, korban meninggal di RS Myria, Kota Palembang. Korban disebut sempat kejang-kejang dan pingsan saat mengikuti rangkaian kegiatan MOS pada Jumat (12/7) malam.

Melihat kondisi korban kejang, panitia pun langsung membawa korban ke RS Myria. Korban dilaporkan meninggal pada Sabtu (13/7) sekitar pukul 04.00 WIB.

Ibu kandung korban, Berce (41), yang tak terima langsung melaporkan kejadian ini ke Polresta Palembang. Dalam laporan itu, Berce melihat banyak luka lebam di tubuh korban.

Sumber: News.detik 
PT Rifan Financindo 

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...