Friday, November 22, 2019

3 Cara Cerdas Agar Bunda #PunyaPower untuk Lindungi Keluarga | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo  -  Menjadi seorang Bunda bukan perkara yang mudah. Tidak berlebihan bila Bunda adalah sosok yang sangat dimuliakan keberadaannya. Salah satu tugas utama seorang Bunda adalah mengatur keuangan keluarga atau menjadi 'Menteri Keuangan' di rumah.

Kewajiban inilah yang akhirnya menuntut Bunda untuk cermat dalam memilah dan memilih skala prioritas kebutuhan dana rumah tangga. Apalagi yang diatur adalah pengeluaran bulanan dan dana darurat demi masa depan keluarga. Wah, di sinilah Bunda diharuskan #PunyaPower.

Tiga cara terbaik untuk #PunyaPower dalam mengatur keuangan yang berujung pada perlindungan keluarga antara lain:

1. Cermat memilih perlindungan

Pastikan Bunda mengalokasikan dana untuk perlindungan dalam wujud produk keuangan yang lengkap.  Produk ini harus bisa melindungi Bunda agar seluruh keluarga dapat senang saat sehat & tenang saat sakit.

2.Punya role model

Mungkin tipe kedua ini terdengar lucu tapi pada kenyataannya saat Bunda punya role model (panutan), akan ada patokan yang jelas.  Contoh role model yang merupakan Bunda #PunyaPower adalah Tanya Larasati.

Tanya adalah Mompreneur dan Bunda dari dua anak. Tips dan trik Tanya dalam mengatur uang terutama untuk produk finansial bisa dijadikan panutan yang layak.

3.Sharing session

Bunda yang masih bingung dengan cara membagi keuangan rumah tangga dan #punyapower, bisa langsung ikut sharing session bersama kami di Cerita Bunda bersama Allianz bertajuk 'Bunda #PunyaPower: Bahagia Jalani Hidup Saat Keluarga Terlindungi'.


Yuk sharing keuangan keluarga di Cerita Bunda (Foto:dok.detik.com)

Acara ini akan menghadirkan Tanya Larasati dan Head of Health Product Marketing Allianz Life Indonesia, Sukarno. Event ini akan kami gelar pada Minggu, 24 November 2019 di Eighty Nine Eatery & Coffee, Jalan Kemang Raya No.89 Jakarta Selatan.

Bunda bisa belajar menjadi #PunyaPower bersama Allianz.  Dan, tentunya

kehadiran para narasumber bisa menjadi sumber inspirasi bunda mengatur keuangan agar kebutuhan rumah tangan tetep terpenuhi dengan baik. Jadi tunggu apa lagi, yuk Bun.

Sumber: haibunda
PT Rifan Financindo 

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...