Wednesday, November 6, 2019

Soal Larangan Celana Cingkrang, Ini Tanggapan Teuku Wisnu | PT Rifan Financindo

PT Rifan Finaicnidno  - Belum lama ini Menteri Agama Fachrul Razi membuat pernyataan yang melarang celana cingkrang hingga cadar ada di lingkungan instansi pemerintahan. Hal itu pun mengundang polemik di kalangan masyarakat.

Lantas bagaimana pendapat para artis? Teuku Wisnu pun tak berani berkomentar atas masalah tersebut.

"Waduh, jujur ya nggak bisa komen dulu nih. Takut salah-salah juga ngomongnya," ujar Teuku Wisnu usai acara 'Kajian Musawarah Bersama Ustaz Abdul Somad' di Masjid Raya Residences, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (5/10/2019).

Wisnu menyebut apapun kebijakannya jika tak menyimpang dari ajaran agama Islam maka masih memiliki kebaikan di dalamnya. Ia mengingatkan jika celana cingkrang dan cadar bukanlah sesuatu yang harus ditakuti.
"Cuma intinya ada saudara-saudara saya yang seperti itu (bercelana cingkrang atau bercadar). Maksudnya dalam arti yang bercadar juga ada, baik-baik saja alhamdulillah. Yang tidak bercadar juga nggak apa-apa. Maksudnya istri saya juga tidak bercadar gitu kan," kata Teuku Wisnu.


Ada banyak orang baik yang ditemuinya yang juga memakai hal yang dilarang oleh Pemerintah. Ia pun mengembalikan semua hal itu pada dirinya.

"Tapi intinya baik yang bercadar maupun tidak bercadar alhamdulillah yang saya temui selama ini alhamdulillah baik-baik semua. Yang cingkrang ada, yang jenggot saya, yang cingkrang juga saya. Tapi alhamdulillahlah semuanya baik-baik saja," tutup suami Shireen Sungkar itu.


Simak Video "Menag soal UAS: Wajahnya Orang Baik, InsyaAllah Bisa Duduk Bersama"

Sumber: News.detik
PT Rifan Finaicnidno

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...