Friday, January 10, 2020

Eks Asuhan Fakhri Husaini Prioritas untuk Timnas U-19 | PT Rifan Financindo

Timnas Indonesia U-19 asuhan Fakhri Husaini prioritas dipanggil pemusatan latihan bersama Gong Oh-kyun. (Foto: Zabur Karuru/ANTARA)

PT Rifan Financindo  - Timnas Indonesia U-19 melakukan pemusatan latihan di Cikarang awal pekan depan. Sebagian besar pemain yang dipanggil eks asuhan Fakhri Husaini.

Gong Oh-kyun sudah ditunjuk untuk menangani Timnas Indonesia U-19. Dia didampingi Nova Arianto memimpin Garuda Muda.

Pemusatan latihan pertama berlangsung di Cikarang pada 13 Januari 2020. Akan ada 52 pemain yang dikumpulkan hingga bakal mengerucut menjadi 30 pemain.

"Masih pemain yang dulu, tapi ada beberapa nama yang baru. Diutamakan yang pemain di era coach Fakhri kemarin," kata Nova kepada pewarta di Senayan.

Pemain era Fakhri saat ini ada yang bergabung dengan Garuda Select dalam pemusatan latihan di Eropa, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, Brylian Aldama, David Maulana, Andre Oktaviansyah, dan Fajar Fathurahman deretannya.

"Garuda select tidak bisa pulang jadi mungkin coach Shin Tae-yong yang akan ke Italia untuk memantau. Setelah tanggal 13 mungkin sepertinya," kata Nova lagi.
Sumber: Market.bisnis
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...