Friday, January 3, 2020

Takut-takut, Jefri Nichol Berhasil Tolong Kucing yang Terjebak | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo  -  Ada kejadian lucu sekaligus dramatis saat Jefri Nichol menolong kucing yang terjebak di rumah kosong. Meski takut, Jefri tetap mau turun menolong kucing liar itu.

Ibunda Jefri, Junita, memperlihatkan Jefri Nichol yang turun ke taman sebuah rumah kosong. Terdengar seekor kucing terus mengeong dari balik semak-semak rumput.

Jefri terlihat takut-takut menghampiri kucing tersebut yang terlihat seperti ingin menyerang. Bahkan adik-adiknya sempat khawatir ada ular di semak-semak tersebut.


"Aduh bersisik lagi," kata Jefri Nichol dari arah tangga dilihat, Jumat (3/1/2020).

"Nggak Bang nggak ada (ular)," ucap sang bunda. "Diam, diam, ada yang punya makanan nggak? Kasih makanan aja. Apa aja cari makanannya," sambung Jefri Nichol.

Bintang film 'Habibie & Ainun 3' itu langsung melemparkan potongan makanan ke kucing. Kucing berwarna hitam dan abu-abu itu langsung melompat dan mengambil makanan yang diberikan Jefri Nichol.

"Biar dulu makan, dia lapar Bang. Habis kenyang dia minta selfie nanti," canda sang bunda.

"Udah ikhlas ya nolongin. Abang deketin lagi," kata sang bunda memberikan arahan.



Lucunya, bukan makin mendekat, Jefri Nichol justru menjauh dan naik ke tangga. Dia juga tak bisa menyembunyikan kepanikannya.

"Dia nggak bakal gigit Abang. Dia lapar itu meong, meong," ucap ibunda.

Akhirnya, Jefri bisa menolong dan membawa kucing tersebut ke luar dari rumah kosong. Berhasil menyelamatkan kucing, adik-adiknya langsung menyoraki dan menggoda untuk meninggalkan Jefri Nichol di rumah tersebut.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...