Friday, May 29, 2020

Pedangdut Fandi Bantah Putus karena Tak Direstui Orang Tua Ria Ricis | PT Rifan Financindo

Ria Ricis 

PT Rifan Financindo  -  Pertengahan 2018, Ria Ricis sempat dekat dengan seorang pedangdut bernama Erfandi atau akrab disapa Fandi. Belakangan muncul kabar hubungan Fandi dan Ricis putus karena tak direstui orang tua.
Fandi yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat muncul dan mengklarifikasi kabar tersebut. Menurutnya itu hanya kabar-kabar yang terlalu dilebih-lebihkan.
"Cuma orang yang melebih-lebihkan padahal kita tetap berhubungan baik," aku Fandi ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
"Nggak ada penolakan sama sekali. Kadang ada berita yang suka berlebihan so far nggak ada," tegasnya.
Akan tetapi, Fandi juga tak bisa menjelaskan alasan dirinya putus dari Ria Ricis. Fandi tampak tertawa dan memberikan jawaban yang diplomatis.
Fandi mantan ria ricisFandi mantan ria ricis Foto: Instagram kdi2018_erfandi
"Buat alasan (putus) karena mungkin belum waktunya. Ntar lihat kedepannya aja," kata Fandi.
"Negatifnya kayak hadapin berita-berita kayak gini, nggak direstui orang tua segala macam padahal orang tua baik-baik saja. Positifnya kita bisa silaturahmi teman-teman di luar sana yang belum pernah tahu berita Fandi lagi, Ricis lagi sejauh ini baik-baik saja," ungkap Fandi.Melihat pemberitaan tentang hubungannya dengan Ria Ricis, Fandi merasa ada sisi negatif dan positifnya. Meskipun ada yang mengganggu, Fandi mengaku tak risih.

Sumber: market.bisnis
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...