Friday, May 15, 2020

Rahasia Awet Muda Wanita Cantik Malaysia yang Viral Disangka Kekasih Anaknya | PT Rifan Financindo



PT Rifan Financindo  -  Seorang pemuda asal Hulu Terengganu, Malaysia mengunggah foto dipeluk wanita cantik seperti kekasihnya. Foto pemuda bernama Affa Danial itu seketika viral di media sosial setelah netizen tahu bahwa wanita itu adalah ibu kandungnya.

Netizen pun ramai-ramai menyebut ibu kandung Affa yang bernama Sue itu seperti anak gadis. Kenyataannya, wanita cantik itu sudah jadi ibu dari tiga dan berusia 40.
Kecantikan Sue yang merupakan ibu rumah tangga ini pun bikin netizen terheran-heran dan menanyakan Affa. Menurut Affa, dia terkejut ketika foto yang dibagikan bersamaan dengan ulang tahun ibunya itu tiba-tiba viral.

"Sebenarnya fotonya sudah lama. Saya memposting untuk ulang tahun saya. Terkejut tiba-tiba blow up," ujar Affa yang masih berusia 17 itu.
"Banyak orang mengira dia adalah pacar saya, tetapi kenyataannya dia adalah ibu saya. Saya tidak berpikir banyak orang mempercayainya," katanya kepada mStar.
Ibu muda viral dikira pacar anaknyaIbu muda viral dikira pacar anaknya/ Foto: Twitter @affadanial93
Ketika ditanya tentang reaksi ibunya terhadap komentar-komentar nakal di media sosial, anak sulung dari tiga bersaudara itu mengatakan bahwa ibunya sedikit kecewa.
"Awalnya saya tidak tahu karena dia tidak punya Twitter. Ketika saya melihat foto ini di Facebook, dia memperhatikan," katanya.
Sementara itu, saat ditanya tentang rahasia awet mudanya, Sue mengatakan dia tidak punya tips khusus untuk tetap awet muda.
"Tidak ada tips, hanya bagi saya untuk selalu makan vitamin C setiap pagi. Saya juga makan banyak lalapan," kata Sue.


Sumber: haibunda
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...