Friday, October 23, 2020

Irish Bella Tak Kenakan Hijab di Sinetron Terbaru, Terjawab Alasannya | PT Rifan Finacnindo

 

PT Rifan Finacnindo  -   Sudah setahun ini, artis cantik Irish Bella memutuskan berhijab. Namun, belakangan penampilannya yang tak mengenakan hijab justru muncul di layar kaca dan mengejutkan publik.

Dalam sinetron terbaru yang dibintanginya, Irish Bella terlihat tak mengenakan hijab. Rambut hitam panjangnya pun tampak tergerai, Bunda.

Penampilan Irish ini langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa di antaranya juga mempertanyakan alasan wanita 24 tahun itu kembali mengumbar aurat.


"Kak Irish kok lepas hijab kak?" tanya akun @dnra** dalam kolom komentar Instagram @indahpadawaktunya_offi***.

"Sedih aurat ka irish di umbar lagi:( padhal udh berhijab udh hijrah, itu udah atad persetujuan keluarga irish kah?" ujar @ayds***.

Pertanyaan-pertanyaan yang muncul ini lalu ditanggapi seorang netizen pemilik akun @indahpadawaktunya_offi***. Dalam kolom komentar, akun ini menjelaskan bahwa syuting sinetron itu sudah dilakukan sebelum Irish memutuskan berhijab.

"Sebenarnya syutingnya udh lama dek, tapi baru Skrg tayangnya," jawab netizen tersebut.

Sinetron yang dibintangi Irish ini sudah tayang sejak 19 Oktober di salah satu stasiun TV swasta. Dalam sinetron, Irish beradu akting dengan artis Ersya Aurelia dan Bryan Domani.

Irish Bella memutuskan berhijab mulai tahun 2019 lalu. Sejak saat itu, istri Ammar Zonni ini selalu tampil dengan pakaian tertutup.

Perihal sinetron terbarunya ini, Irish Bella belum memberi tanggapan. Terutama soal penampilannya yang tak mengenakan hijab di sinetron.



Sumber: haibunda

PT Rifan Finacnindo

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...