Friday, March 17, 2023

Artis Keturunan RI yang Tampan dan Macho Ini Dulunya Seorang Wanita | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo -  Seorang artis Thailand keturunan Indonesia tengah menjadi perbincangan di media sosial. Di balik parasnya yang tampan dan gagah, siapa sangka artis bernama Phuwaryne Keenan atau dikenal dengan Zee ternyata seorang transgender.

Dikutip dari Wolipop, Phuwaryne Keenan atau Zee sendiri mulai dikenal usai menyanyikan lagu berjudul 'Ngai Ngai Tae Ngao'. Kabarnya Zee memiliki seorang ibu asal Indonesia yang tinggal Medan. Sementara ayah Zee berasal dari Inggris.


Kabar mengenai Zee yang merupakan seorang transgender dibagikan oleh beberapa akun di media sosial, salah satunya akun Twitter @kegblgnunfaedh. Dalam unggahannya, akun Twitter tersebut menyertakan foto Zee saat masih tampil feminin mengenakan mukena dan penampilannya saat ini yang terlihat begitu macho.


"Namanya Phuwaryne Keenan, keturunan Indonesia, ayahnya bule emaknya orang Indonesia dan tinggal di medan dan dia seorang penyanyi di Thailand," tulis unggahan akun tersebut pada 8 Maret 2023.


"Dia terlahir sebagai seorang perempuan kemudian mengubah dirinya menjadi seorang laki2. Dia jadi cewek cantik, jadi cowok juga ganteng," tambah akun tersebut.


Melihat penampilan Zee yang begitu macho dengan tato dan otot di tubuhnya membuat banyak yang tidak mengira jika Zee awalnya terlahir sebagai seorang perempuan. Walaupun menjadi seorang pria transgender namun Zee tak pernah menutupi masa lalunya.



Potret Masa Kecil Phuwaryne Keenan Foto: Instagram/@zeezeez

Melalui salah satu wawancara yang diunggah dalam video di akun YouTube MTV ASIA, secara terang-terangan Zee mengungkapkan alasannya melakukan operasi untuk menghilangkan payudaranya. Diakui Zee operasi untuk menghilangkan payudaranya itu ia lakukan beberapa tahun setelah dirinya menjadi seorang penyanyi.


"Saat aku masih muda, berusia sekitar 20 tahun, saat aku pertama kali menjadi seorang penyanyi, saya memiliki payudara, dan banyak orang yang menilaiku sebagai seorang yang tomboy. Ya, tomboy yang harus membungkus dada mereka. Itu menyiksaku saat aku harus melakukan rekaman suara. Aku harus melepaskannya. Itu sangat ketat kan? Ya aku harus melepaskan pembungkusnya, tetapi aku tidak menyukai itu sama sekali," terang Zee menggunakan bahasa Thailand.

Dalam wawancara tersebut Phuwaryne Keenan atau Zee juga mengatakan bahwa jika ditanya, saat ini ia mendefinisikan jenis kelaminnya sebagai seorang pria. Dengan penampilannya kini Zee merasa telah menjadi seperti layaknya seorang pria. Bahkan diakui Zee bahwa orangtuanya pun sudah menganggap dirinya sebagai putra mereka.


Sumber : news.detik

PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...