Wednesday, July 12, 2023

Keluarga Ungkap Kondisi Istri yang 'Hilang' tapi Ternyata Temui Pacar | PT Rifan

PT Rifan -  Orang tua Anggi Anggraeni (21), perempuan yang dilaporkan hilang sehari setelah menikah, bersyukur karena anaknya telah ditemukan dan kembali dalam kondisi sehat. Ayah Anggi, Yudi, pun mengungkap kondisi putrinya itu.

"Ya kita bersyukur, Anggi sudah ketemu, sudah pulang. Alhamdulillah keluarga semua juga senang," kata Yudi kepada detikcom, Minggu (9/7/2023).
Yudi mengatakan Anggi kini berada di rumah dan masih dalam proses menenangkan diri. Anggi disebut masih terganggu pikirannya.

"Memang Anggi sudah ketemu, cuma sekarang masih kita ademin. Karena apa ya, karena masih gimana gitu pikirannya. Yya (terganggu), bisa dibilang trauma begitu. Kita belum banyak komunikasi juga, biar dia tenang dulu," kata Yudi.

"Secara fisik, alhamdulillah baik, sehat walafiat. Ibu juga kemarin sempat sakit, tapi sekarang alhamdulillah sudah membaik, mungkin karena sudah ketemu ya sama anak. Pelan-pelan sudah membaik," tambahnya.

Anggi merupakan wanita yang disebut hilang sehari setelah menikah dengan Fahmi Husaeni (26). Anggi tidak diketahui keberadaannya setelah pamit membeli ayam geprek dengan sistem pembayaran di tempat atau COD (cash on delivery) pada Senin (26/6/2023).

Polisi yang turun tangan setelah mendapat aduan dari pihak keluarga dan suami akhirnya menemukan Anggi pada Sabtu (8/7/2023). Anggi ternyata kabur setelah menikah untuk bertemu dengan pacarnya di Bandung.

Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim mengatakan Anggi dijemput ibunya di Bandung pada Senin malam. Informasi itu, kata Hartanto, didapatnya dari ibu Anggi.

"Alhamdulillah sudah ketemu gitu. Di Bandung tadi malam, semalam sempat telepon dijemput di sana," ujarnya.

Hartanto mengungkap alasan Anggi kabur dari suaminya. Dia menyebut Anggi melarikan diri untuk menemui kekasihnya.

"Intinya mah si Anggi pergi meninggalkan rumah karena nyamperin dia (kekasihnya) di Jakarta, di kontrakan," kata Hartanto.

Fahmi Ceraikan Anggi
Fahmi telah resmi berpisah dengan Anggi. Fahmi mengatakan sudah menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Alhamdulillah, mengenai hilangnya istri saya yang bernama Anggi, sudah diketemukan dan saya sudah menyelesaikannya dengan kekeluargaan," kata Fahmi dalam video yang diterima detikcom, Sabtu (8/7/2023).

Fahmi menegaskan dirinya bukan lagi menjadi suami Anggi. Dia menyerahkan Anggi kepada keluarga.


Sumber : news.detik
PT Rifan

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...