Monday, July 29, 2019

Perkawinan Irish Bella dan Ammar Zoni Ternyata Diawali Nikah Siri | PT Rifan Financindo

Foto: (Noel/detikHOT)

PT Rifan Financindo  -   Irish Bella dan Ammar Zoni membuka pernikahan mereka. Ternyata keduanya sempat menikah siri sebelum menggelar akad dan pesta pada akhir April 2019 lalu. 
Diungkapkan Ammar dan Bella, mereka memang sepakat untuk menikah secara agama dulu sebelum akhirnya meresmikan perkawinan mereka secara negara. 

"Hal itu disetujui memang oleh orang tua kita, orang tua kita juga mendukung sekali agar tidak terjadi fitnah dan hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Ammar Zoni di channel YouTube miliknya.

Perkawinan Irish Bella dan Ammar Zoni Ternyata Diawali Nikah SiriFoto: Irish Bella dan Ammar Zoni menikah secara agama (YouTube)

Momen pernikahan secara agama itu pun diunggah keduanya di YouTube. Dalam video tersebut tampak Irish Bella dan Ammar Zoni tampil sederhana menggelar ijab kabul di hadapan seorang penghulu di sebuah tempat. 
DI momen tersebut Ammar dan Bella tampil senada serba putih. Bila di akad yang mereka gelar pada akhir April lalu, Ammar sempat mengulang kalimat ijab kabulnya, di momen pernikahan siri dengan Bella, ia tampak lancar mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Ammar dan Bella sepakat mengungkap hal ini mengingat banyak yang curiga Bella hamil duluan. Selebihnya mereka mengungkapkan alasan lain yakni enggan hanya sekadar bertunangan.

"Misalnya dari persiapan dari tunangan ke pernikahan kan bisa setahun atau enam bulan, kami udah denger banyak cerita bisa berantem, cekcok dan akhirnya dibatalin. Ada baiknya diikat dulu, menikah dulu secara agama," tukas Irish.


Sumber: Hot.detik

PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...