Friday, January 24, 2020

Cara Nuri 'Shaden' Bagi Waktu untuk Anak dan Keluarga Juga Karier | PT Rifan Financindo

Cara Nuri 'Shaden' Bagi Waktu untuk Anak dan Keluarga Juga Karier
PT Rifan Financindo   -  Lama tak terdengar di dunia hiburan, Nuri 'Shaden' ternyata kini terjun ke dunia politik dan bisnis, Bunda. Wanita kelahiran 1984 ini tentunya harus pintar bagi-bagi waktu untuk keluarga karena kesibukannya.

Nuri diketahui memiliki dua orang anak laki-laki, Radef Rosulli Nasution (10) dan Razka Raffasya Bey Nasution (4), dari pernikahannya dengan pesinetron Hikmal Abrar. Diakui Nuri, kedua buah hatinya itu sering protes dengan kesibukan sang ibu.


"Pasti iya (protes), soalnya dua tahun belakangan ini hampir setiap Sabtu keluar kota," kata Nuri di Intimate Interview HaiBunda.


Meski sibuk, Nuri paham benar tugasnya sebagai seorang ibu. Ia berusaha membagi dan menyediakan waktu untuk bersama anak-anaknya.

"Pas di weekend aku puasin sama anak-anak. Jadi enggak meninggalkan tugas sebagai Bunda," ujarnya.

Tak hanya di weekend, Nuri juga berusaha memanfaatkan waktu luang untuk melakukan aktivitas bersama Radef dan Razka. Kira-kira apa aktivitas yang dilakukan ibu dan anak ini ya? Bunda bisa simak cerita lengkapnya di video berikut ini:
Sumber: haibunda
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...