Thursday, March 26, 2020

Pelaku Pencuri Masker di RSUD Pagelaran Cianjur Ternyata ASN | PT Rifan Financindo



PT Rifan Financindo  -  Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto akhirnya mengungkap identitas satu dari empat pencuri masker di RSUD Pagelaran Cianjur, Jawa Barat.

"Empat tersangka ini melakukan pencurian sebanyak empat kali dan menjualnya dengan bertahap, pertama mereka dapat uang Rp24 juta, Rp14 juta, dan Rp18 juta, uangnya sebagian dipakai beli motor dan sebagian untuk kehidupan sehari-hari," ucap Juang.

Pelaku tersebut ternyata seorang ASN atau Aparatur Sipil Negara yang bekerja di bagian pelayanan medik di rumah sakit tersebut.
Empat tersangka tersebut berinisial ISP, R, Y, dan J. Pihak kepolisian pun telah mengamankan barang bukti berupa ATM, tiga ponsel, dan uang tunai Rp5 juta.

Sebelumnya, RSUD Pagelaran Cianjur telah kehilangan sebanyak 470 dus masker. Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat, Berli Hamdani, pun turut prihatin dan amat menyayangkan kejadian tersebut.
"Ini perbuatan yang menurut saya sangat memprihatinkan, di saat kita sedang berhadapan dengan musuh bersama, menghadapi musuh masyarakat, ada oknum yang berperilaku seperti itu," kata Berli di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (24/3) sore, seperti yang dilansir dari Detik.com.

Sumber: insertlive
PT Rifan Financindo



No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...