Tuesday, August 25, 2020

Viral Video Istri di Madiun Hancurkan Rumah Saat Suami Merantau ke Luar Negeri | PT Rifan Financindo

  viral rumah dihancurkan di madiun

PT Rifan Finacnindo  -  Viral video seorang istri menghancurkan rumah di Madiun ramai di medsos. Peristiwa itu terjadi Senin (24/8/2020) di Jalan Raya Desa Pucanganom Kecamatan Madiun. Tepatnya di rumah milik Titik Lestari (39). Diduga penghancuran rumah terkait rumah tangga.

Video yang diunggah akun @Umi Khatijah Senin (24/8/2020) sekitar pukul 10.00 WIB itu ada dua file. Di antaranya ada yang berdurasi 9 detik dan 2.11 menit. Meski hari ini Selasa, (25/8/2020) postingan itu sudah dihapus, namun video itu sudah terlanjur viral ramai di medos.

Salah satu gambar berdurasi 9 detik terdengar suara wanita yang terus mengambil video. "Aman wis (Aman sudah)".

Dalam postingan itu pemilik akun membuat caption berisikan tentang Madiun berduka. Dalam caption juga dituliskan lokasi dengan huruf kapital besar (NGENDUT, PUCANGNGANOM) oleh-olehe perselingkuhan Yo ngeneki.

Di bawahnya tertulis juga penjelasan soal perobohan rumah tersebut. Berita heboh ...Madiun berduka ( NGENDUT ,PUCANG NGANOM)😂😂😂😂..,oleh-olehe PERSELINGKUHAN yo ngeneki... bondo lemah ha e dijaluk ....to KANG... mbok yo wes ono anake wong pagaweane sing wedok wong lanang saiki yo niate lungo luar negeri NIATE gawe nguripi anak bojo ... lah oleng karo wedokan seng cedak "bondone yo mung lemah ... omah sing mbangun sing wedok" pora wis lemak kuwi sing lanang neng TAIWAN kenek garangan Wati...Megat bojone sing iso nggawe omah dewe tanpo njaluk sing Lanang,.. sisan ae mbrokne podo randuene 😀😀😀😀😀😀 mandak Nang Taiwan Ra oleh opo2 (KUBURAN SISAN ALIAS ILEGAL) omah kabeh sembarang e soko morotuwa wae kemalan...👍 MBOK YO DI IKLASNE WONG YO ONOK ANAK WAE ... penak numpaki metu anak ...ragelem ngopeni...Yong Lanang...."SAMPAH" gusi pinggir kali Ben dipangan codot 😀😀😀....

Kepala Desa Pucanganom Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun, Hari Prawoto membenarkan peristiwa istri menghancurkan rumah tersebut. Dia mengaku pihak Titik juga sudah izin ke perangkat sebelum menghancurkan rumah tersebut.

"Betul kejadian kemarin pagi sampai sore. Pihak istri yang suaminya di luar negeri juga sudah izin ke perangkat desa," ujar Hari Prawoto di lokasi Selasa (25/8/2020).

Hari mengatakan terkait motif pembongkaran pihaknya tidak tahu secara pasti dan privacy masalah keluarga. "Itu tidak tahu permasalahannya, yang jelas masalah keluarga," tambahnya.


Sumber: News.detik

PT Rifan Finacnindo

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...