Friday, September 11, 2020

Praktisi Spiritual Ajarkan Cara Tangkal Teror Energi Negatif KPU Kota Blitar | PT Rifan Financindo

 Praktisi spiritual Kota Blitar, Inda Vineyyajana


PT Rifan Financindo  -   Praktisi spiritual Kota Blitar angkat bicara soal kiriman teror kantor KPU Kota Blitar Jalan Pemuda Sumpomo. KPU Kota Blitar mendapat kiriman kembang dan boneka yang ditusuk jarum. Mentor membangun kekuatan pikiran, Inda Vineyyajana ini mengajarkan bagaimana cara menangkal energi negatif yang bisa dilakukan semua orang.

Dia mengatakan, membakar media untuk mengirim energi negatif sebenarnya tidak menimbulkan efek apa-apa. Lalu bagaimana cara menangkalnya ?

"Itu hanya membakar bendanya tanpa energi negatifnya. Tanpa afirmasi tidak akan mendapatkan efek apa-apa. Itu sebatas disuguhi tapi tanpa disuruh minum apa yang ada artinya," jelas Inda saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (11/9/2020).

Jika dilihat dari Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata 'afirmasi' memiliki makna yang cukup spesial. Pengertian afirmasi adalah penetapan yang positif. Seperti penegasan atau peneguhan yang berkaitan dengan sesuatu yang positif. Afirmasi adalah pernyataan-pernyataan positif dan spesifik yang ditujukan kepada diri sendiri.

Afirmasi membantu kita untuk berpikir positif dan menjauhkan Anda dari 'sabotase' diri. Pengertian sabotase adalah tindakan perusakan yang dilakukan secara terencana. Maksudnya, bisa saja pikiran-pikiran negatif mendominasi pemikiran kita. Hasilnya? kita akan sulit untuk mempercayai diri sendiri.

"Afirmasi bisa tidak diucapkan secara verbal. Namun dalam afirmasi itu harus diteguhkan. Saran saya, jangan pakai diksi semoga. Tapi ucapkan... dengan membakar kembang dan boneka ini, semua energi positif menaungi saya dan teman-teman selama bekerja. Semua energi positif mendatangkan kebaikan bagi saya dan semua yang bekerja di kantor ini," tandasnya.

Selain afirmasi, selama bulan Suro saat ini adalah waktu yang tepat membersihkan energi negatif yang ada di sekitar hidup dan kehidupan kita. Menguatkan keimanan dalam setiap keyakinan juga sangat penting membentengi diri dari pengaruh energi negatif, baik yang tampak maupun kasat mata.

Sebelumnya, kantor KPU Kota Blitar diteror dengan kembang setaman dan boneka kertas tertusuk jarum dari belakang. Ketua KPU Kota Blitar, Choirul Umam menyatakan, sopir KPU menemukannya pada Senin (7/9/2020) tengah malam.

Menurut Umam, tindakan mengirim kembang setaman dan boneka kertas tertusuk jarum ini sudah menjadi teror. Padahal pihaknya harus bekerja ekstra keras dan konsentrasi selama tahapan Pilwali Blitar. Polisi sendiri sudah mendatangi KPU dan mengecek CCTV."Jadi Senin (7/9) sekitar pukul 23.00 WIB kami baru pulang dari bawaslu. Lalu koordinasi sebentar dan pulang ke rumah masing-masing sekitar pukul 24.00 WIB. Lalu mas Aris usai mengantar Mas Habib kembali ke kantor. Saat itu sekitar pukul 01.08 ketika membuka pintu gerbang kantor, Mas Aris menemukan selembar daun pisang berisi kembang setaman dan sebuah boneka kertas yang tertusuk jarum di bagian belakang," tutur Umam kepada detikcom saat dikonfirmasi.

Sumber: market.bisnis

PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...