Tuesday, December 8, 2020

Tak Lagi Menganggur, Balotelli Resmi Gabung Monza | PT Rifan Financindo

 PT Rifan Financindo  -   Mario Balotelli kini tak lagi berstatus pemain tanpa klub. Ia sudah resmi bergabung dengan klub Serie B Italia, AC Monza.

Kabar itu diumumkan oleh situs resmi klub, Senin (7/12/2020) waktu setempat. Balotelli dikontrak hingga akhir musim 2020/21.

"Untuk memperkuat tim, Monza mendatangkan Mario Balotelli, yang akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021," tulis pernyataan resmi Monza.



Kepindahan ke Monza membuat Balotelli kembali bereuni dengan mantan bosnya di AC MilanSilvio Berlusconi. Pria yang juga eks Perdana Menteri Italia itu kini memang menjadi pemilik Monza selepas menjual Milan pada 2017 lalu.

Tak hanya itu, Balotelli juga akan bertemu dengan sejumlah nama yang dulu lekat dengan Milan. Monza dilatih Christian Brocchi yang dulu merupakan eks pemain dan pelatih Rossoneri.

Kevin-Prince Boateng juga masih aktif bermain di klub ini. Sedangkan di jajaran manajemen, ada Adriano Galliani yang dulu merupakan CEO Milan.

Bergabungnya Balotelli dengan Monza sekaligus mengakhiri masa penantiannya selama beberapa bulan terakhir untuk mencari klub. Seperti diketahui, ia dilepas Brescia pada akhir musim lalu setelah berseteru dengan manajemen.

Di lapangan, kontribusinya terbilang minim, di mana ia hanya mencetak 5 gol dalam 19 laga. Brescia pun akhirnya degradasi di akhir musim. Oleh sebab itu, Monza menjadi kesempatan bagi penyerang 30 tahun itu untuk kembali menghidupkan kariernya yang tengah redup.

Kini, ia dihadapkan oleh tugas baru, yakni membantu Monza promosi ke Serie A musim depan. Saat ini, Monza tengah berada di urutan sembilan klasemen sementara Serie B dengan 14 poin dari 10 laga.


Sumber: sport.detik

PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...