Thursday, February 23, 2023

Dukungan Netizen di Unggahan Dinan Fajrina Usai Doni Salmanan Dimiskinkan | PT Rifan Financindo



PT Rifan Financindo - YouTuber Doni Salmanan dimiskinkan. Aset-aset yang dimilikinya dirampas untuk negara.

Dalam pertimbangan hakim Pengadilan Tinggi Bandung, barang bukti yang didapatkan oleh Doni Salmanan didapat atas perbuatan tindak pidana yang dilakukan selama menjadi affilliate platform Quotex.

Dalam putusannya terkait barang bukti, hakim mempedomani sesuai dengan ketentuan Pasal 46 ayat 1 KUHAP huruf c dan juga mempertimbangkan Pasal 91 Undang-undang nomor 1 tahun 2023.


"Barang bukti poin 33 sampai dengan poin 136 dirampas untuk negara," ujar majelis hakim PT Bandung yang diketuai Catur Iriantoro, dikutip dari detikJabar.

"Sehingga majelis Pengadilan Tinggi berpendapat harta-harta tersebut berasal dari keuntungan ekonomi yang diperoleh baik secara langsung maupun tidak langsung dari tindak pidana," tutur hakim.

READ MORE

Ads by
Aset-aset yang disita tersebut berupa sejumlah barang mewah seperti tas Hermes, motor Kawasaki, hingga mobil Porsche yang sebelumnya dimiliki oleh Arief Muhammad. Selain itu ada juga sejumlah uang tunai sebanyak Rp 800 juta hingga Rp 1 miliar.

Sebagaimana diketahui, hukuman Doni Salmanan diperberat di tingkat banding. Doni yang sebelumnya dihukum 4 tahun penjara berubah menjadi 8 tahun penjara.

Sang istri, Dinan Fajrina, pun buka suara setelah Doni Salmanan dimiskinkan. Melalui postingan di akun Instagram-nya, ia mengatakan akan tetap mencintai Doni.

Baca juga:
Doni Salmanan Dimiskinkan, Dinan Fajrina: I Love You
"I loved you then love you still, always have always will," ungkap Dinan Fajrina dalam Instagram miliknya dilihat detikcom.

"Every moment and day that i spent with you, shined- and im so blessed either the weather was good or the weather was bad because whatever it is we'll get thru this together. Thank you for being such a great husband- i couldn't ask for anything more; im so thankful you're the love of my life," sambungnya.

"Terimakasih yaa sayang sudah jadi suami yang selalu sayang aku, sudah jadi suami yang menerima segala kurang dan lebihku, sudah jadi suami yang baik dan selalu mengusahakan yang terbaik untuk aku dan keluarga!" terangnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka semua berusaha menguatkan Dinan Fajrina.

"Insyaallah teh @dinanfajrina Setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan dan kita sebagai manusia harus petik semua hikmah nya dr kesalahan tersebut untuk menjadi orang yg lebih baik lagi,, insyaallah kang Doni psti bisa petik hikmahnya dr kejadian ini," ungkap akun ieutrrs****.

"Selalu bersama ya teteh," beber akun ieyrs***.

"Yang kuat teteh, kalian pasti bisa melewati semuanya ini," papar akun ueyrs****.

"terharu bgt liat teh dinan, bnr2 sabar. the power of doa istri solehah semoga sbntr lg kumpulll,semangat teteh," ungkap akun lainnya.

Sumber : hot.detik
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...