Friday, March 24, 2023

Sambut Ramadan 1444 Hijriah, BNI Salurkan 77.000 Paket Sembako | PT Rifan Financindo


PT Rifan Financindo  -  PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk. (BNI) kembali menjalankan program sosial BNI Berbagi bertajuk 'Lompat Lebih Tinggi Ukir Kebaikan'. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyambut Ramadan 1444 Hijriah sekaligus memperingati HUT ke-77 BNI pada 5 Juli mendatang.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan dalam program kali ini, BNI menyalurkan sejumlah bantuan berupa santapan buka puasa anak yatim, santunan yatim piatu, dan menyalurkan 77.000 paket pangan untuk kaum dhuafa. Adapun paket pangan tersebut terdiri dari beras, gula, minyak goreng, dan lainnya.

"Semoga apa yang disampaikan dan disalurkan memberi manfaat untuk kita semua. Selamat menyambut Ramadan dan selamat menjalan ibadah puasa," kata Okki dalam keterangan tertulis, Jumat (24/3/2023).

Ia mengatakan pemberian santunan dan buka puasa bersama anak yatim bersama pegawai BNI bakal dilaksanakan di 17 wilayah operasional. Adapun kegiatan tersebut bakal dilakukan pada pekan ke-3 Maret dan pekan ke-3 April.


"Selama Ramadan tahun ini, kami akan banyak melaksanakan program-program bakti sosial lainnya. Tentunya ini adalah momen yang tepat bagi kami untuk berlomba dalam upaya melompat lebih tinggi dalam melakukan banyak kebaikan," tutupnya.


Sumber : detik

PT Rifan Financindo 

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...