Tuesday, July 18, 2023

Sukses Lakukan Transformasi, Ini Sederet Tonggak Pencapaian PTPN | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo -  OPPO turut meriahkan turnamen Wimbledon Championships 2023 bareng legenda tenis Indonesia. Pabrikan smartphone tersebut menjadi partner resmi Wimbledon Championships 2023 yang merupakan salah satu turnamen tenis bergengsi kelas dunia dan memiliki banyak penggemar.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan dukungan terhadap ajang tersebut merupakan bagian upaya untuk mendorong kemajuan olahraga Indonesia. Apalagi saat ini, tenis sedang naik daun di Indonesia.

"Kehadiran OPPO sebagai Smartphone Partner Resmi turnamen Wimbledon untuk yang kelima kalinya bertujuan untuk menginspirasi, sekaligus memberikan harapan kepada generasi masa depan tenis Indonesia untuk mewujudkan mimpinya," kata Patrick dalam keterangan tertulis, Senin (17/7/2023).

Untuk lebih menyemarakkan ajang tersebut, OPPO turut mengajak selebritas Dion Wiyoko dan Gading Marten untuk menyaksikan Wimbledon Championships 2023 di Inggris. Sementara, legenda tenis Tanah Air Yayuk Basuki dan petenis profesional Christopher Rungkat untuk nonton bareng pertandingan Men's Final Wimbledon 2023 di OPPO Gallery Gandaria City.

OPPO meriahan gelaran Wimbledon 2023. Foto: dok. OPPO Indonesia

"Fans olahraga selalu memiliki semangat dan euforia yang luar biasa dalam mendukung pemain ataupun tim favoritnya, tidak terkecuali fans tenis. Dengan menggandeng komunitas tenis, kami ingin terus mendekatkan diri dengan konsumen, khususnya para tennis enthusiast, dan berbagi semangat yang positif melalui serangkaian aktivitas dalam kolaborasi dengan Wimbledon Championships 2023 ini," ujar Patrick.

Tak hanya itu, ia mengatakan pihaknya turut menyediakan perangkat edisi khusus yang dijual secara terbatas untuk menjangkau konsumen high end Indonesia yakni Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Limited Edition, serta merchandise eksklusif Wimbledon yang unik.

OPPO meriahan gelaran Wimbledon 2023. Foto: dok. OPPO Indonesia

"Perangkat Find N2 Flip edisi khusus ini kami sajikan secara eksklusif di Indonesia secara terbatas sebagai langkah strategis kami untuk menjangkau lebih jauh konsumen High-end dan kalangan premium. Langkah kolaborasi eksklusif kami bersama Wimbledon ini sukses menjadikan hp lipat pertama OPPO sebagai yang terdepan, yang dipilih oleh pemain dan atlet profesional, hingga para selebritis," ungkapnya.

Sementara itu, Legenda Tenis Tanah Air Yayuk Basuki turut menyampaikan apresiasi atas upaya OPPO untuk membawa euforia tenis ke Indonesia.

"Saya mengapresiasi langkah OPPO yang berkolaborasi dengan Wimbledon dan membawa euforianya ke tanah air. Langkah tersebut mendorong olahraga tenis muncul kembali dan semakin berkembang, sehingga semakin banyak orang tahu tentang olahraga ini dan para pemainnya. Saya berharap hal ini dapat berkontribusi dalam mendukung perkembangan prestasi tenis Indonesia juga ke depannya," kata Yayuk.

Pujian serupa turut disampaikan oleh Pemain Tenis Profesional Indonesia Christopher Rungkat. Menurutnya, pujian diberikan karena OPPO memiliki effort yang besar dalam mendorong antusiasme masyarakat dalam negeri terhadap olahraga tenis.

"Saya mengapresiasi effort dari OPPO, antusiasme dari masyarakat juga sangat tinggi karena olahraga tenis saat ini sedang hype di Indonesia. Kerja sama dengan Wimbledon selama ini juga sangat luar biasa, salah satunya dengan instalasi tema Wimbledon di OPPO Gallery yang dapat mengundang banyak komunitas tenis. Semoga kedepannya OPPO dapat terus merangkul para penggemar tenis dan generasi penerus tenis Indonesia," tutup Christopher.


Sumber : Finance.detik

PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...