Tuesday, August 29, 2023

HUT PAN ke-25, Zulhas: Rasanya Wajar Kalau PAN Jadi Pemenang Pemilu | PT Rifan

PT Rifan -   Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara hari ulang tahun (HUT) ke-25 malam ini. Zulhas optimis partainya nanti akan memenangkan Pemilu 2024.

Perayaan HUT PAN hari kedua terlaksana di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (29/8/2023). Malam perayaan HUT ini dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan yang melibatkan kader PAN.

"Karena kita mau bertanding jadi saya singkat saja, saudara-saudara kalau lihat malam ini rasanya wajar kalau PAN itu menjadi pemenang pemilu," kata Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan dalam sambutannya.

"Layak, pantas, kader-kader PAN itu punya talenta, hebat-hebat. Oleh karena itu, mari kita songsong kemenangan PAN di Pemilu 2024 mendatang," sambungnya.

Zulhas mengatakan berpartai adalah hal yang menggembirakan. Ia melihat hal tersebut dari sisi yang berbeda usai hadirnya acara tournament PAN.

"Ya berpartai itu begitu menggembirakan, setara. Saya tidak nyangka tadi ada Bima Arya begitu hebat, baru tahu saya latihannya dimana itu kata saya. Sekjen juga yang biasa santun bisa juga, itu saya heran juga latihan di mana, hebat-hebat," ucapnya.

Kader mengenakan kaos dengan gambar Menteri BUMN Erick Thohir. (Dwi-detikcom)
Zulhas mengapresiasi gelaran acara malam ini. Ia berharap perayaan ulang tahun PAN ke-25 dapat membawa kebahagiaan.

"Terima kasih semuanya kepada 12 tim yang memeriahkan HUT PAN ke-25. Terima kasih kader semua kita apresiasi, kita bergembira malam ini oleh karena itu kita tetap disini sampai acara selesai," pungkasnya.

Dalam acara ini, terlihat pula mayoritas kader mengenakan kaos dengan gambar Menteri BUMN Erick Thohir. Tertulis di belakang seragam yang dipakai "Pasti ada haraPAN".

Sumber : news.detik

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...