Friday, September 15, 2023

Kumpulan Web Template PPT Gratis yang Menarik dan Aesthetic 2023

Presentasi visual yang menarik adalah salah satu kunci dalam menyampaikan ide, pikiran, ataupun sebuah informasi. Oleh sebab itu, dalam presentasi kita perlu menggunakan template PowerPoint atau PPT yang sesuai.
Untungnya, sekarang sudah banyak website penyedia template PPT gratis, yang filenya bisa kamu download dan ubah sesuai dengan kebutuhan. Simak daftar pilihannya di bawah ini.

Daftar Web Template PPT Gratis 2023
Berdasarkan hasil teratas pencarian google, tim detikEdu telah merangkum beberapa rekomendasi web template presentasi PowerPoint gratis yang bisa kamu gunakan. Berikut daftarnya.


1. Canva
Canva adalah aplikasi dan web desain yang menyediakan banyak template PPT gratis dengan berbagai pilihan tema, gaya, warna, subjek, topik, hingga ukuran.

Dilihat dari websitenya (14/8/2023), Canva memiliki sekitar 16.914 template yang tersedia secara gratis maupun berbayar. Ukuran yang tersedia untuk presentasi terdiri dari 16:9, 4:3, dan untuk perangkat seluler (HP).


2. Slidego
Slidego adalah web untuk membuat presentasi secara cepat yang bisa menggunakan AI. Di sana, tersedia berbagai template PPT yang bisa di download secara gratis maupun berbayar.

Kamu bisa mencari template PPT menggunakan tag, seperti animal untuk mencari template bertema binatang, health untuk tema kesehatan, hingga food untuk tema makanan.

Untuk bisa mendapatkan lebih banyak template PPT, kamu juga bisa update ke akun premium yang ditawarkan.


3. SlidesCarnival
SlidesCarnival juga memiliki koleksi template PPT yang kreatif dan unik yang membantu membuat presentasi kamu standout. Template PPT gratisnya juga mudah disesuaikan dengan keperluan kamu.


4. All PPT
Web All PT Free PowerPoint Templates Design merupakan tempat online lainnya, untuk mencari dan mengunduh desain latar belakang dengan royalti gratis, ilustrasi PowerPoint, grafik foto, serta desain template PPT gratis untuk presentasi.

Ada banyak juga kategori PPT yang bisa kamu download, mulai dari pendidikan, olahraga, bisnis, hingga komputer.



5. Slidenest
Di Slidenest kamu membuat desain di PowerPoint dan Google Slide. Template yang ada akan bisa sepenuhnya disesuaikan dengan mudah, yang bisa ditambahkan menambahkan gambar, teks, dan merek kamu sendiri.



Itu tadi informasi seputar template PPT gratis dengan tempat untuk mendapatkannya. Selamat mencoba!


No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...