Friday, September 8, 2023

Model Cantik Ini Sebar Kuisioner untuk Cari Pacar, Diserbu 3.000 Kandidat


Mencari pasangan memang kadang tidak mudah bahkan untuk wanita cantik. Seorang model bernama Vera Dijkmans mengaku harus melakukan cara tak biasa demi 'menjaring' kandidatnya. Dikatakan jika ia harus menyebar kuisioner yang tentunya langsung diserbu banyak pria. Dalam sehari, ia sudah mendapatkan ribuan calon.

Vera Dijkmans berniat mencari pacar lewat media sosial. Tidak ingin sembarang pria, ia pun membuat kuisioner untuk mendapat orang yang benar-benar potensial. Dalam lembar aplikasi, Vera menanyakan latar belakang para calonnya sebagai bahan pertimbangan. Meski dianggap aneh, menurutnya cara ini akan efektif.

"Beberapa orang berpikir aneh menggunakan (lembar) aplikasi untuk mencari cinta tapi secara keseluruhan respon positif dan banyak kandidat," katanya kepada NudePR. "Sulit untuk berkencan di 2023 jadi aku ingin tahu kandidat seperti apa yang bagus langsung dan apakah kita akan cocok," jelas Vera.

Dalam sehari, wanita asal Belanda itu sudah menerima lebih dari 3.000 lamaran dalam waktu kurang dari 24 jam. Dalam kuisionernya sendiri, model OnlyFans itu tampak menanyakan hal yang cukup spesifik. Selain nama, usia, tempat tinggal, dan status, Vera juga meminta informasi soal astrologi hingga apakah mereka mau punya anak.

Vera sepertinya cukup serius dalam mencari pacar lewat kusioner ini. Ia pun mempertimbangkan apakah calonnya punya pacar, mobil, rumah atau gebetan lain. Dalam lembaran tersebut, ia juga bertanya apakah jika ia akan diberi lemari sendiri jika tinggal bersama. Tak lupa, Vera memberi pilihan terkait penyanyi yang dianggap mereka terbaik sebagai referensi.

"Aku siap untuk serius. Tapi dia harus lucu, punya selera yang baik dalam musik dan penghasilannya sendiri. Dia juga harus setia dan seseorang yang menonton kartun," kata Vera.

Wanita 23 tahun tersebut mengaku sudah menyortir sebagai kandidat. Dikatakan jika cukup banyak orang yang cocok dengan kriterianya. Tapi sayangnya ia tidak bisa menerima mereka yang masih tinggal dengan orang tua atau tidak punya mobil. Jika sudah menemukan satu yang pas, Vera pun sudah terpikir kencan pertama yang sempurna.

"Aku akan berdandan, aku ingin membuat kesan kepada pria yang aku ingin kencani dan aku berharap dia melakukan hal yang sama. Aku akan menilai mereka jika mereka tidak membuat usaha untuk terlihat bagus di hadapanku. Tapi aku lebih baik bayar (makan) sendiri yang artinya kamu tidak berutang apa-apa," tutur Vera.

Sumber : wolipop

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...