Friday, October 27, 2023

Perluas Layanan Lewat Kantor Cabang Baru di Bukittinggi | PT Rifan

PT Rifan  -  Perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) terus memperluas layanan. Melalui Unit Usaha Syariah, ACC Syariah buka kantor cabang kedua di Bukittinggi.



ACC meresmikan kantor ACC Syariah kedua di Jalan Raya Padang Panjang-Bukittinggi No 92, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Kamis (26/10/2023). 

Acara peresmian kantor ACC Syariah Bukittinggi dihadiri oleh President Director ACC Siswadi, Director In Charge Sharia Business Mohammad Farauk dan Human Capital Director Matilda Esther. Farauk mengatakan, pembukaan kantor ACC Syariah di Bukittinggi merupakan komitmen ACC Syariah untuk mengembangkan keuangan syariah di Sumatera Barat. 

Inisiatif tersebut sejalan dengan kearifan lokal masyarakat Bukittinggi yang mayoritas beragama Islam, seperti Adat Basandi Syarak dan Syarak Basandi Kitabullah. Kearifan ini menekankan nilai-nilai keadilan, kehati-hatian, dan tolong-menolong yang sejalan dengan prinsip-prinsip ekonomi syariah.

Sumber : Finance.detik

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...