Wednesday, October 11, 2023

Sudah Bisa Dipesan! Segini Harga Tiket Pesawat Berangkat dari Kertajati

Tiket penerbangan dari Bandara Kertajati sudah bisa dipesan mulai dari sekarang. Bandara yang sempat dicap mati suri ini bakal menggantikan Bandara Husein Sastranegara yang melayani penerbangan penumpang dengan pesawat jet.

detikcom mencoba mencari tahu berapa besar harga tiket penerbangan dari Bandara Kertajati dengan melakukan pengecekan di online travel agent. Rute yang akan dibuka dari Bandara Kertajati cukup beragam, mulai dari Bali hingga Makassar.


Dari hasil pantauan, Rabu (11/10/2023) siang, rute Kertajati-Denpasar menjadi yang paling favorit. Ada tiga maskapai yang menawarkan tiket untuk penerbangan langsung. Penawaran termurah mulai dari Rp 602.100 per kursi yang ditawarkan oleh Super Air Jet.


Sementara itu, maskapai Citilink menawarkan tiket seharga Rp 798.698 per kursi. Menyusul, AirAsia juga menawarkan penerbangan langsung Kertajati-Denpasar seharga Rp 841.000 per kursi.


Sementara itu untuk ke Bandara Kualanamu, Medan, hanya Super Air Jet yang menawarkan tiket penerbangan langsung seharga Rp 1,46 juta. Kemudian, penerbangan ke Bandara SAM Sepinggan Balikpapan juga hanya Super Air Jet yang menawarkan tiket penerbangan langsung seharga Rp 1,59 juta.


Ada juga rute menuju Bandara Hang Nadim, Batam, Super Air Jet juga yang membuka layanan penerbangan langsung dengan harga tiket Rp 1,2 juta. Kemudian, menuju Bandara Sultan Hasanuddin, penerbangan langsung kembali hanya dilayani oleh Super Air Jet dengan harga tiket Rp 1,46 juta.


Sumber : finance.detik

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...