Thursday, January 18, 2024

Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Bandara di Pelintasan Sebidang Bantul

Sepeda motor yang dikendarai oleh Rian Kuncoro (30) tertabrak kereta bandara di pelintasan sebidang kawasan Pedukuhan Jurug, Argosari, Sedayu, Bantul. Rian Kuncoro tewas di lokasi karena peristiwa itu.

Dilansir detikJogja, warga mendengar suara kereta api sekaligus benturan keras di pelintasan tanpa palang pintu itu pada Rabu (17/1/2024) pukul 20.30 WIB. Setelah dicek, ternyata ada pengendara motor yang tergeletak di pinggir rel karena tertabrak kereta.

Setelah itu, warga langsung memberi tahu Dukuh Jurug. Warga pun kembali mengecek lokasi kejadian secara bersama-sama.

"Pengendara motor itu tergeletak di pinggir rel serta motornya dalam kondisi yang hancur. Untuk keadaan pengendara motor saat itu sudah meninggal dunia," ujar Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry, Kamis (18/1/2024).

Polisi langsung mendatangi lokasi setelah menerima laporan warga. Korban teridentifikasi bernama Rian Kuncoro, warga Sidoluhur, Godean, Sleman. Jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY.

Berkaca dari kejadian tersebut, polisi meminta pengendara lebih berhati-hati dan memperhatikan kondisi saat berkendara di jalan raya. Semua itu agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

Sumber : Finance.detik

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...