Friday, December 4, 2020

Klinik Gigi di Tebet Dibobol Maling, 3 Unit Televisi-HT Raib | PT Rifan Financindo


 PT Rifan Financindo  -  Sebuah klinik gigi dr Rio Suryantoro di Jalan Tebet Barat Dalam II, Tebet, Jakarta Selatan, dibobol maling. Pelaku dua orang terekam CCTV.

Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono membenarkan adanya kejadian itu. Pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian itu.

"Pelaku berjumlah 2 orang mengendarai motor Beat hitam," ujar Kompol Budi Cahyono dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/12/2020).

Pembobolan terjadi pada Kamis (3/12) pukul 03.13 WIB. Diketahui kondisi pada saat pembobolan sedang hujan gerimis.

Terlihat pelaku berjumlah dua orang dan menggunakan motor saat melakukan aksinya. Dari rekaman CCTV yang beredar, salah satu pelaku tampak mengenakan jas hujan.

Awal mulanya pelaku membuka gerbang depan yang kebetulan tidak dikunci oleh pemilik. Para pelaku masuk ke klinik dengan merusak gembok rolling door.

"Pelaku membuka gerbang depan yang tidak dikunci dan merusak gembok rolling door untuk memasuki tempat praktek pribadi dr Rio," lanjutnya.

Akibat dari kejadian ini, pemilik klinik mengalami kerugian 2 unit TV LG 32 inch, 1 unit TV Samsung 24 Inch, 1 unit monitor LG 20 inch, 1 unit DVR, 1 unit HT juga uang tunai sebesar Rp 300 ribu.

Hingga saat ini pelaku masih belum tertangkap dan masih dalam pencarian Polres Metro Jaksel. Korban, Rio Suryantoro melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Metro Jaksel.



Sumber: news.detik

PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...