Friday, May 26, 2023

Busworld 2024 Hadir di Indonesia, Bakal Diserbu Bus Listrik | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo  -  Penyelenggaraan pameran terbesar se-ASEAN untuk industri Bus dan Coach di Indonesia dipastikan hadir ketiga kalinya di Indonesia. Busworld Southeast Asia 2024 akan diselenggarakan di Jakarta tahun depan, tepatnya di JIExpo, Kemayoran pada 15 - 17 Mei 2024.

Pameran ini didedikasikan untuk industri bus dan coach. Pameran ini juga dijadikan moment bagi para produsen bus untuk meluncurkan produk atau inovasi baru dari industri bus tanah air maupun mancanegara.

Pada edisi mendatang, Busworld Southeast Asia 2024 akan hadir dalam skala lebih besar daripada edisi sebelumnya dengan menghadirkan banyak bus-bus baru, baik listrik maupun konvensional. Pameran ini didukung penuh oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dan Asosiasi terkait seperti Askarindo, IPOMI, Organda, MTI, ITDP Indonesia, dan Intrans.

Busworld Southeast Asia hadir untuk memenuhi segala kebutuhan para stakeholder yang membutuhkan bus, coach, bus listrik, medium bus, mini bus dan komponen pendukungnya baik dari lokal maupun luar negeri.

"Busworld merupakan pameran B2B terbesar di dunia untuk industri bus, karoseri, coach dan juga komponen pendukungnya. Pada 2019, Indonesia di percaya sebagai Negara keenam untuk penyelenggaraan Busworld," kata Director of GEM Indonesia, Baki Lee.

"Selain itu, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para peserta pameran dengan menghadirkan berbagai acara pendukung yang akan menjadikan spektakuler pameran Busworld Southeast Asia 2024, salah satunya melalui acara conference," sambungnya.

Busworld Southeast Asia 2024 Conference akan menampilkan program konferensi dan seminar dengan menghadirkan pembicara-pembicara ahli pada industri transportasi baik dari pemangku jabatan, akademisi, bus manufaktur sampai pengamat transportasi baik lokal maupun internasional.

Selama 2 hari, Conference ini akan membahas topik-topik menarik mengenai transportasi berkelanjutan, teknologi ramah lingkungan, dan inovasi dalam industri bus dan coach.

"Pameran ini akan menjadi pameran khusus Bus dan Coach terbesar dan bergengsi di Asia Tenggara dan kami menargetkan akan mendatangkan lebih dari 25.000 pengunjung dari 40 negara," bilang Baki Lee.

Sumber : news.detik

PT Rifan Financindo 

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...