Thursday, November 16, 2023

Baru 5 Jam, Wanita Ini Raup Rp 1 Juta dari Jasa Make Up di Konser Coldplay

Konser Coldplay di Jakarta membawa berkat untuk warga Jakarta. Baru lima jam, perempuan ini meraup Rp 1 juta dengan menyediakan jasa make up bagi para penonton.

Fitri (26) adalah salah satu warga Jakarta yang melihat peluang di konser Coldplay. Warga Cijantung, Jakarta Timur itu menyediakan jasa make up bagi para penonton Konser Coldplay.


Tarifnya tergolong murah, mulai dari Rp 35.000 untuk eye make up, Rp 15.000 untuk pemasangan bulu mata, dan Rp 100.000 untuk full make up. Fitri mengaku sudah meraup sekitar Rp 1 jutaan sejak membuka lapak dari pukul 13.00 WIB.


"Sampai jam segini (17.00) alhamdulillah segitu mas (Rp 1 juta). Tadi yang full make up ada 10 orang. Buat yang bulu mata ada 7 orang," bebernya.


Kendati demikian, Fitri mengatakan bukan kali ini saja menawarkan jasa make up. Sejak awal 2023, ia mengaku sudah mendatangi berbagai lokasi konser seperti Blackpink, SM Town, hingga Coldplay yang terselenggara hari ini.


Fitri menjelaskan, sebenarnya sudah mempunyai pekerjaan tetap di salah satu perusahaan makanan di Jakarta Timur. Namun karena hobi dan peluang, ia memutuskan untuk menyediakan jasa make up hari ini. Permintaan para penonton untuk merias wajah memang cukup tinggi di berbagai konser.


"Jadi ini lumayan selingan dan nambah-nambah duit jajan. Kebetulan aku juga sering make up adik cewek aku di rumah," jelasnya.


Sumber : fnance.detik

No comments:

Post a Comment

Jumlah Uang Beredar Naik Jadi Rp 8.721,9 T Berkat Penyaluran Kredit Moncer

Bank Indonesia (BI) mencatat uang beredar pada Januari 2024 mengalami pertumbuhan. Uang beredar mengalami pertumbuhan, salah satunya ditopan...